Langsung ke konten utama

Toko Kue Di Bogor



Kami, Zakiyya Kue, toko yang menyediakan dan menerima pesanan beragam macam kue untuk pernikahan, paket lebaran, khitanan, ulang tahun dengan rasa yang enak, sehat dan halal di Bogor. Kami pun menawarkan dengan harga terjangkau untuk anda. Segera hubungi kami.

Customer Service

Pitriyanti
0813-8443-5466
(Telp/SMS/WA)



Macam-macam Kue Kering


Kami menyediakan bermacam-macam kue kering di Bogor dengan rasa enak, bergizi dan pastinya halal. Dengan harga bersaing dan nego untuk Anda yang ingin merayakan segala macam perayaan. Baik partai kecil atau besar. Segera pesan!

Hubungi
0813-8443-5466
(Telp/SMS/WA)


Macam-macam Kue Basah

Kami menerima pesanan beragam kue basah untuk daerah Bogor dan sekitarnya. Kami sediakan bermacam-macam kue basah dengan harga murah yang tentunya dengan rasa enak, bergizi dan tentunya halal. Anda bisa memesan dengan partai kecil ataupun besar untuk segala macam acara, baik pribadi, keluarga, masyarakat dan Hari Raya.

Pesan segera
Hubungi
0813-8443-5466
(Telp/SMS/WA)


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kue Prasmanan Pernikahan Di Bogor

Kue Prasmanan Pernikahan Kami menerima pesanan kue prasmanan pernikahan di Bogor dan sekitarnya. Kami sediakan beragam kue-kue untuk melengkapi hari pernikahan Anda yang berbahagia. Kami menerima dengan berbagai macam permintaan, baik besar ataupun kecil dengan harga murah untuk Anda. Hubungi Segera 0813-8443-5466 (Telp/SMS/WA)

Cari Yang Jual Nasi Tumpeng Di Bogor

Anda cari yang jual nasi tumpeng di Bogor? Anda cari yang jual nasi kuning di Bogor? Anda ingin beli nasi tumpeng di Bogor? Anda ingin beli nasi kuning di Bogor? Zakiyya Kue jawabnnya! Kami menyediakan Nasi Tumpeng atau Nasi Kuning untuk Anda di daerah Bogor dan sekitarnya. Dengan rasa enak, sehat dan tentunya halal kami layani Anda dengan senang dan sepenuh hati.  Segera pesan yah Pelayanan Konsumen 0813-8443-5466 (Telp/SMS/WA)